Anthem Makin Sepi Pemain, berimbas ke Matchmaking Bermasalah

by -70 views
Anthem Makin Sepi Pemain, berimbas ke Matchmaking Bermasalah
Anthem Makin Sepi Pemain, berimbas ke Matchmaking Bermasalah

Anthem adalah sebuah projek ambisius yang di kerjakan oleh developer bioware dibawah naungan EA. Namun tidak seperti yang dijanjikan, Anthem dirilis dengan segudang masalah. Selain penurunan grafis dari trailer yang di pamerkan sebelumnya di E3 2017, game ini juga tidak memberi pengalaman game dengan tema loot shooter sepenuhnya seperti game-game sainganya.

Minimnya konten loot membuat Anthem kalah bersaing dengan game-game yang mengambil tema sama seperti The Division dan Warframe. Karena tak kunjung diperbaiki, pemain pun perlahan mulai meninggalkan game ini.

Anthem sendiri sebelumnya bangga dengan sistem matchmaking mereka. Namun karena berkurangnya pemain yang hengkang karena konten loot yang terbatas dan misi dengan tingkat kesulitan tinggi yang tidak sepadan dengan loot yang didapat, masalah pun mulai timbul.

Para pemain melaporkan kesulitan mendapatkan sesi game dengan anggota tim yang lengkap. Tentu saja ini akan menyulitkan saat anda ingin menjalankan misi dengan tingkat kesulitan tinggi yang menuntut tim yang lengkap.

Belum ada konfirmasi resmi dari bioware terkait masalah ini. Namun jika masalah ini tak kunjung di perbaiki, maka game ini akan pasti di tinggalkan sepenuhnya oleh para pemainnya.

Sumber: Forbes

5/5 (2)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *