8 Gaya Fashion Era 90-an Masih Cocok Dipakai Saat Ini

by -18 views
Fashion Era 90-an Masih Cocok Dipakai Saat Ini
Fashion Era 90-an Masih Cocok Dipakai Saat Ini

Jakarta – Dunia fashion identik dengan glamour dan style modern terus menerus berubah. Akan tetapi, terkadang dunia fashion juga mundur ke masa lalu. Kreasi di dunia fashion memang tidak ada habisnya untuk selalu di eksplore. Namun, siapa yang menyangka kalau tren fashion zaman dahulu mundur menjadi tren ke zaman yang serba modern ini.

Industri fashion pun turut menggunakan gaya yang pernah tren di era 90an. Buat kamu yang suka bernostalgia, tak ada salahnya untuk mencoba mengenakan pakaian yang pernah tren di era 90an ini.

Dari Embaran.id, Jumat (05/05/2019) rangkum 8 gaya berpakaian khas anak muda era 90an yang masih cocok dipakai tahun ini. Merangkum dari Herbeauty, ini 8 gaya fashion yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

Membiarkan satu strap overall terbuka

Will Smith merupakan salah satu sosok yang identik dengan gaya ini. Di tahun ini, kamu jangan merasa tak keren saat berpenampilan seperti ini. Soalnya gaya ini akan kembali pada era ini.

Bandana

Merupakan salah satu gaya khas dari urban style era 90an. Bandana dengan beragam macam warna dan cara pemakaian, dapat kamu coba di tahun ini. Tak hanya digunakan di kepala, kamu dapat mengenakan bandana ini di leher atau kerah baju.

Kemeja Dipinggang

Kamu yang pernah menikmati era 90an, sudah pasti tak asing dengan gaya berpakain seperti ini. Ya, gaya memakai kemeja yang diikat di pinggang ini bakal kembali menjadi tren lagi. Gaya fashion ini pas buat kamu yang tak suka ribet. Bisa dipakai pada saat hang out atau jalan-jalan bersama teman. Kamu hanya perlu mempersiapkan kemeja andalan ini.

Snapback Raiders

Identik dengan budaya pop, gaya hidup di California, dan biasanya terkenal dengan orang yang suka menyimpang. Namun snapback ini bisa kamu pakai kembali di era ini sesuai dengan ciri khas mu.

Neon Windbreakers

Adalah salah satu ikon dari fashion era 90an. Mungkin kamu merasa aneh mengenakan pakaian seperti ini. Namun tidak di tahun ini. Kamu patut mencobanya dan bersiap untuk menjadi kekinian dengan windbreakers ini.

Flannel

Tren fashion di era 90an lainnya adalah kemeja flannel. Gaya ini mewakili popularitas dari budaya grunge. Gaya ini akan kembali menjadi tren di tahun ini. Kamu hanya perlu memadupadankan kemeja flannel dengan kaos ataupun diikat dipinggang.

Bucket Hats

Aksesoris fashion ini dipopulerkan oleh rapper seperti LL Cool J dan Rakim. Bucket hats ialah salah satu aksesoris kepala terbaik di era 90an. Akan kembali menjadi tren di tahun ini. Jadi, kamu wajib untuk mencobanya.

Oakley

Di era 90an, kacamata dengan merk Oakley sangat populer. Tak ada salahnya kamu mempunyai satu item fashion ini untuk menyempurnakan gaya kamu di tahun 2019 ini.

5/5 (1)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *