Maisie Williams Keceplosan Perihal Game of Thrones Season 8

by -26 views
Maisie Williams Keceplosan Perihal Game of Thrones Season 8
Maisie Williams Keceplosan Perihal Game of Thrones Season 8

Game of Thrones Season 8 adalah Season yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans. Karena ini adalah season penutup untuk serial ini. Para aktor sangat tertutup jika ditanya mengenai Season 8.

Maisie Williams, pemeran Arya Stark di serial Game of Thrones belum lama ini diundang menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sekaligus untuk mempromosikan Game of Thrones Season 8.

Selama acara berlangsung Jimmy Fallon terus berusaha mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai Season 8 ini. Namun, Maisie berusaha keras agar tidak terpengaruh oleh Jimmy.

“Aku telah memutuskan untuk menutup mulutku rapat-rapat. HBO sudah berkali-kali mengingatkan kami untuk tidak mengatakan apa-apa. Jadi tidak ada hal apa pun yang akan aku katakan, karena mereka pasti betul-betul akan membunuhku,” kata Maisie.

Namun Jimmy Fallon tidak menyerah semudah itu, selama acara berlangsung Jimmy terus menekan Maisie untuk menceritakan sedikit mengenai Season 8. Pertahanan Maisie pun melemah sehinggan dia tidak sengaja membocorkan salah satu kejadian penting di Season 8.

“Selama masa syuting, khususnya hari-hari terakhir merupakan hari-hari emosional bagi kita semua karena harus mengatakan selamat tinggal kepada seluruh pemain, ketika aku menyadari bahwa Arya mati di episode kedua aku,” ungkap Maisie.

Maisie pun langsung menutup mulut dengan kedua tangannya, usaha Jimmy pun terbayar, Maisie tidak sengaja membocorkan secuil cerita penting di Season 8 ini.

Game of Thrones Season 8 akan tayang perdana pada tanggal 14 April 2019 di HBO.

5/5 (3)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *