Moonton: Mobile Legends Bang Bang World Cup Turnament 2019

by -16 views
mobile legends

Embaran.id – Nampaknya ada berita bagus nih untuk kamu-kamu yang bermain sebagai pro player pada game Mobile Legends. Pada update patch sebelumnya di game Mobile Legends, pihak Moonton mempublikasikan akan membuat turnament kelas dunia loh dengan nama “M1 Tournament”

Berita ini sebenarnya sudah dirilis di Epicon beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut, pihak Moonton mengutarakan kalau mereka akan segera membuat sebuah turnamen bernama M1 pada tahun sekarang ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Logan Shaw selaku direktur Esports Moonton, yang mana pada ajang M1 nanti para pemain dari berbagai negara akan memperebutkan hadiah total sebesar $250.000 yang setara dengan 3,4 milliar Rupiah. Turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim terbaik dari 14 negara yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam, Thailand, Kamboja, Jepang, Amerika Serikat, Brazil, Rusia, dan Turki. “Ujarnya”.

mobile legends
Mobile Legends

Akan tetapi, masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai turnamen yang akan tayangkan oleh pihak Mobile Legends, selain dari apa yang sudah diumumkan sebelumnya.

Pada saat turnamen tersebut berlangsung, pihak Moonton akan mengubah Map Celestial Palace menjadi M1 Top Honor, sehingga dapat membuat para pemain lainnya juga dapat merasakan sensasi dari turnament tersebut yang akan ditayangkan selama 2 bulan.

Untuk babak penyisihan grup akan diadakan pada tanggal 11 sampai 14 November 2019, dan akan dilanjutkan menjadi babak Playoff pada tanggal 15 sampai 17 November 2019. Dimana masing-masing team dari Rusia disebutkan akan menjalankan babak kualifikasinya pada tanggal 22 Juli sampai 17 Agustus kemarin.

Untuk kamu para pemain Mobile Legends jangan sampai lupa untuk ikut mendukung dan support tim Esport favoritmu!

Baca juga: Tips Rahasia Main Mobile Legends, Dijamin Menang Ranked

5/5 (2)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *