Lagu Dengan Lirik Kuwa Kuwi Ini Dapat Membuat Anda Tertawa Lepas

by -79 views
Kuwa Kuwi
Kuwa Kuwi

7 Lagu yang dipadukan dalam Kuwa Kuwi

Main Hati – Andra and The Backbone

Lagu Main Hati dari Andra The Backbone adalah album kedua dari album “Season 2” yang dirilis pada tahun 2008. Lagu utamanya adalah Main Hati, Hitamku, Tak Ada Yang Bisa, dan Seperti Hidup Kembali.

Larut – Dewa19

Lagu Larut yang dinyanyikan oleh Once ini rilis pada tahun 2006. Lagu garapan dari band Dewa 19 ini pernah booming pada masa kejayaanya. Band ini telah meraih kesuksesan sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an melalui serangkaian lagu-lagu bergenre rock dan pop.

Album yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di pasaran, bahkan album mereka yang dirilis tahun 2000. Dan salah satunya adalah lagu yang berjudul Larut tersebut.

Diantara Kalian – D Massiv

Lagu Diantara Kalian dari id’Masiv berada pada album “Perubahan” pada tahun 2008 dengan Lagu ini pernah populer sehingga semakin melambungkan nama mereka di kancah musik nasional. Di akhir tahun 2008, d’Masiv membuat wadah perkumpulan bagi para penggemarnya dengan nama Masiver.

Hanya Memuji – Marcell Ft Shanty

Lagu berjudul Hanya Memuji ini meskipun sudah lawas mungkin tidak asing di telingamu. Lagu ini karangan dari Melly Goeslaw.

Kejujuran – Kerispatih

Suara khas Sammy mantan Vokalis Kerispatih ini terdengar khas pada lagu Kejujuran Kerispatih. Lagu ini rupanya masih menjadi lagu andalan untuk kamu yang dilanda cemburu.. Singel-singel laris dari Kerispatih lainnya yaitu “Cinta Putih”, dan “Lagu Rindu.

Bukan Dia Tapi Aku – Judika

Siapa yang tak kenal penyanyi jebolan runner-up Indonesian Idol ke-2, Judika. Nama Judika hingga saat ini masih dikenal dengan penyanyi dengan nada tinggi. Salah satulagu yang membawa dia melejit ialah lagu “Bukan Dia Tapi Aku”.

Kau Pikir Kaulah Segalanya – Edan E

Lagu dari Band Edan E ini dari grup rock Edane yang rilis pada tahun 2002. Grup band rock yang beranggotakan Eet Sjahranie, Ecky Lamboh, Fajar Satritama Iwan Xaverius, trison Manurung, Robby Matulandi, Heri Batara, Daeng Oktav, Ervin Nanzabakri dan Hendra Zamzami.

5/5 (1)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *