McGregor Mengejek Agama Istri Khabib Nurmagomedov

by -141 views
McGregor mengejek agama istri Khabib sebelum dihapus
McGregor mengejek agama istri Khabib sebelum dihapus

Conor McGregor menyatakan batal pensiun dari MMA setelah mengejek agama isti Khabib Nurmagomedov dalam twitwar. Sebelumnya, fighter asal Irlandia sudah pernah memutuskan mundur dari pertarungan pada 26 Maret 2019.

“Saya ingin bergerak maju, dengan penggemar saya dari semua agama dan semua latar belakangnya. Semua agama menantang kita untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah kesatuan dunia dan satu untuk semua. Sampai jumpa di Octagon,” cuit McGregor.

Ternyata kicauan yang dibuat McGregor untuk membalas komentar petarung Russia Khabib Nurmagomedov jika keputusannya pensiun ibarat ‘istri yang cemburuan’.

Lewat Twitternya, petarung dengan julukan TheNotorius tersebut sempat mengejek Khabib menikahi sebuah handuk. Ejekan itu dilontarkan dengan mengunggah foto Khabib menikah dengan istrinya yang tertutup gaun putih, sehingga wajahnya tak tampak sama sekali.

McGregor mengejek agama istri Khabib sebelum dihapus

Busana itu dianggap sebagai tradisi dalam Islam. Terlebih Khabib memang menjaga betul privasi istrinya selama berkarier sebagai petarung. Dan ejekan McGregor banyak diartikan mengejek agama istri Khabib juga.

Tak lama, McGregor pun menghapus cuitannya. Khabib kemudian membalas kicauan sang rival dengan balik mengunggah menyebut McGregor seorang pemerkosa dan munafik, merujuk pada kasus yang sedang melilit saingannya tersebut.

Keputusan McGregor pensiun sebelumnya memang banyak diragukan oleh publik. Rivalitasnya dengan Khabib yang belum selesai, di mana McGregor kalah pada Oktober 2018 menjadi alasan kuat.

5/5 (3)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *