Liga Champions: Bek Juventus Siap Hadapi Ajax yang Bermain Enerjik

by -119 views
Joao Concelo Bersama juventus di Liga Champions
Joao Concelo Bersama juventus di Liga Champions

Wingback Juventus, Joao Cancelo berjanji tak akan lengah saat menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Cancelo mengatakan, semua pemain Juventus harus fokus hingga 90 menit pertandingan di Amsteram. Apalagi Ajax merupakan tim yang terkenal sangat enerjik.

Tim yang berjuluk de Godenzonen tersebut membuktikan permainan mereka sangat bertenaga saat menyingkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada babak 16 besar Liga Champions. Ajax bermain dengan penuh semangat, berlari, dan mengandalkan teknik dalam dua pertandingan melawan Real Madrid.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus, Cancelo mengatakan. “Ajax adalah tim yang sangat kuat. Saya menyaksikan pertandingan yang mereka mainkan di kandang Real Madrid,”

“Mereka memiliki begitu banyak pemain muda berbakat dan kami harus sangat berhati-hati. Namun, kami siap memainkan pertandingan terbaik kami dan membawa pulang kemenangan untuk membuatnya lebih mungkin untuk pergi ke semifinal,” tambah bek Juventus asal Portugal itu

Melalui situs resminya, Juventus menyebut ada dua pemain Ajax Amsterdam yang wajib diberi perhatian lebih. Dua pemain tersebut adalah Dusan Tadic dan Frenkie de Jong.

Tadic, dianggap Juventus sebagai pemain terbaik Ajax Amsterdam musim ini. Dia bermain bola dengan kelas dan teknik. Tadic juga bergerak di antara lini. Bahkan, bek Real Madrid, Sergio Ramos sampai tidak bisa berkutik.

Pemain kunci lain untuk keseimbangan taktis Belanda adalah De Jong: gelandang lengkap, yang mampu membangun permainan dan ngalirkan bola, juga pelari hebat dan pintar di level taktis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *