5 Panduan Chatting Terjitu Ketika PDKT, Buat Gebetanmu Cair Seketika!

by -9 views
PDKT

Ketika hendak menjalin ikatan asmara dengan lawan jenis, kebanyakan memang dimulai dengan masa-masa PDKT nama lain pendekatan.

Tak hanya PDKT secara langsung, yang namanya PDKT juga kebanyakan beruntun dilakukan via virtual, ataupun dengan kata lain chatting (berinteraksi) menggunakan handphone cerdas. mungkin itu di media sosial atau aplikasi chatting lainnya.

Pastinya agar PDKT tidak membosankan dan hasilnya bisa membuahkan hasil, ada sebaris rahasia yang mesti dilakukan. Penasaran? Menghimpun bermacam sumber, berikut lima panduan PDKT dan chatting agar tidak boring.

Singkirkan Pertanyaan Sejuta Umat

Maksudnya di sini ialah menjauhi mengajukan pertanyaan bau, ilustrasinya “Sedang apa?”, “Sudah makan ataupun belum?”. Kelihatan enteng, tetapi pertanyaan jenis ini menjemukan dan hanya buang-buang waktu. Tidak cuma itu, pertanyaan jenis ini kebanyakan bukan model pertanyaan yang sanggup membikin lama komunikasi jadi panjang dan awet tahan lama.

Memakai bahasa mudah dan sederhana

Saat berinteraksi, baik itu mengobrol dua mata langsung ataupun chatting, sebisa mungkin gunakanlah bahasa yang mudah dan sederhana. Tujuannya supaya tidak terkesan berbasa-basi, dan gampang dipahami sehingga tidak mengakibatkan salah penafsiran.

Atur intensitas

Ketika PDKT, rasanya memang ingin chatting tiap hari tiap waktu bukan? akan tetapi kamu harus menahan diri. Atur intesintas berinteraksi dengan si dia secara cerdik. Janganlah chatting ataupun mengobrol tiap hari tiap waktu. Alih-alih merasa terpikat, tidak cuma jemu yang ada nanti si dia merasa kamu menganggu aktivitas rutinitas dia loh!

Goda dengan emotikon

Meluapkan perasaan kamu tidak hanya dengan untaian kata-kata, kalimat demi kalimat. Memakai karakteristik gambar emotikon alias emoji yang ada selaku perantara untuk flirting. Contohnya dengan memanfaatkan emotikon 🙂 ataupun mata berkedim ;), bisa juga :p yang diletakkan setelah selesai menulis kalimat. Emotikon terkenal lain yang dapat digunakan juga beraneka ragam, bisa dari gambar hati <3, cengiran lebar 😀 sampai smirk :S hingga kecupan :*. Jangan sampai lupa berikan juga panggilan khusus untuknya, “honey, ” “sweetie, ” ataupun “cutie” untuk membuktikan bahwa ia adalah orang yang khusus untuk kamu.

Berikan respon positif

Berikan respon positif pada gebetan saat berinteraksi. umpamanya saat mengobrol ataupun chatting, gebetan tiba-tiba mengutarakan sesuatu yang lucu lalu beri respon dengan tertawa. Begitu juga ketika chatting, janganlah lupa respon dengan humoris cerita lucu si dia diakhiri dengan emotikon. contohnya dengan mengetikkan “hehe :)” selaku chat balasan, “hehe” ini lebih menggoda loh daripada “haha”, dan “u r so funny”.

5/5 (1)

Silakan nilai berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *